Rabu, 01 Juni 2011

Pita Purple

Setelah karya yang pertama berhasil dilahirkan hampir mendekati sempurna (setidaknya itu menurut saya ya yang masih amatir dalam bidang ini hehehe) . Saya tertantang untuk membuat karya-karya yang lainnya, biasa kalo awal-awal semangad nya masih mem (baca: membabibuta). Tentunya dengan bantuan alat eksekusi pisau & talenan milik emak (teuteup), sstt tapi kali ini saya bilang kok sama emak "Ma, aku pinjem pisau sama talenannya ya", tapi itupun langsung saya bawa ke galeri (cieee galeri niye, biar kedengeran keren aja. Galeri = kamar saya. hahahaha)

Sempet bingung juga sih mau bikin apa. Sabun nya sengaja beli di warung depan rumah yang harganya dua rebu perak. Mikir agak lama sambil mata terus mantengin tipi . Ahak! i've got idea ... errmmm saya mantepin buat bikin pita. Dimulailah proses mengikis sedikit demi sedikit sabun berwarna ungu itu. Pelan-pelan dan sangat hati-hati saya mengukirnya. Trak! tau-tau dibagian tengah pita sabunnya patah hiks padahal udah 95% tuh. Tapi untungnya saya tidak putus asa gitu aja , saya coba akalin & Alhamdulillah bisa. Dan inilah hasilnya sabun pita karya inilahkreasiku.blogspot.com
Pita Purple


Bagian yang patah tadi ada dibagian tengah pita. Saya dempul aja pake sabun warna putih. Cute enough kan? hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar