Jumat, 03 Juni 2011

bentuk gak jelas ...

Mikir juga nih, kira-kira bikin kreasi apa lagi ya? apa ya yang bikinnya gampang tapi hasilnya bagus ... errr ... saya liat ada sabun sisa bikin si pita purple tergeletak begitu saja di depan saya. Uhmm bagusnya dibikin apa ya? ... dibikin kupu2 bagus kali ya?! Yeah akhirnya saya putuskan untuk membuat butterfly sahaja. Saya pikir cocok, soalnya sisa potongan sabun itu ada dua menyerupai bentuk sayap kiri & kanan. Tapi saya kebingungan untuk bikin bagian tengah badan kupu-kupu nya. Hadeuhh . Sempet hopeless juga nih (penyakit lama melanda)

Akhirnya seperti Sailormoon bilang "DENGAN KEKUATAN BULAN AKAN MENGHUKUM MU ... Bip bip bip"  ... lho kok kata-kata terakhirnya jargon nya pahlawan bertopeng ya? wkwkwkwk

Jreng ... jreng ... inilah hasilnya

Kupu2 ato Peri ya?                                                                                                                                                                          


 Hahahaha inilah bentuk teraneh hasil inilahkreasiku.blogspot.com . Mood saya sedang labil sepertinya kayak Ababil aka Abege labil ... antara mo bikin kupu2 sama peri. Kalo kupu2 kayaknya gak seimbang antara sayap sama badan & kepalanya. Tapi kalo peri ... nggak jelas juga

Yasutrah terserah kalian mau memberi nilai berapa buat karya saya yang satu ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar