Senin, 30 Mei 2011

Hai, Inilah Kreasiku ...

Hai para onliners, Let me introduce my self. You can call me Dini. Yes absoloutly saya the one and only pemilik blog ini. Well, actually blog ini terlahir dikarenakan saat ini saya sedang gemar searching all about sesuatu yang bisa saya manfaatkan sebagai sesuatu yang berguna. Yupz, saya sedang ingin berkreasi dengan apapun itu; Kertas, sabun, sedotan, kain, botol dan lain sebagainya. Sebenernya saya suka sama hal-hal yang berbau kreatif seperti itu, cuma basicly saya nya aja yang M.A.L.A.S., dan kalau si penyakit M itu sudah merasuki raga saya sudah bisa dipastikan saya akan MATI GAYA. Hahahaha. That's why saya bikin blog ini, who knows penyakit akut saya tadi bisa disembuhkan dengan adanya blog ini...but i don't think so. Wkwkwkwkwk. 

Baiklah inilah kreasiku, semoga banyak hal dan sesuatu yang bisa saya hasilkan kemudian dari sini. ^^V


Tidak ada komentar:

Posting Komentar